Selasa, 27 September 2011

apa yang harus kita lakuin kalau pacar bohong?

huaaaaaaaaaaaaaa..... aku pgen teriak, marah, nangis dan pegen putus!!!!
pasti itu kata2mu kalo ketahuan si doi bohong. apalagi bohongnya kalo dia SELINGKUH!

tenang sob sabarrrr! gw aja belakangan baru tau kalo cowok gw ternyata bohongn gw!
gila sob, gw mah lugu bagtez...mau aja percaya kata2nya!
guys... rasanya hati ni hancur berkeping2, badan panas dingin, kecwaaaaaaaaaa bgtz. tapi gw sllu ngasih ruang di hati gw untuk sedikit percaya, gw yakin ada alasan kenapa doi gx jujur sama loe. gw emg bukan di duain guys tapi doi pernah cerita kalo dia gx punya fb n dia baru pacaran 2x doank! ternyata itu semua shhiiit!

guys, kalo loe gx mau hubungan loe berakhir dengan mirisss.... jgn pke emosi deh. tinggalin semua pikiran loe yang berlebihan/ yang cuma ada di bayangan loe. loe inget gx guys, kalo segala sesuatu di selesaikan dengan amarah gx bakal kelar deh tu masalah. hal pertama yang harus loe lakuin kalo doi ketahuan bohong :
1. inget, jangan bawa emosi!
2. loe biarin aja hal yang dia sembunyiin. pura2 deh loe gx pernah tau kebohongan doi
3. jangan jauhin doi! apa lagi kalo doi lagi butuh loe sebagai pacarnya
4. bales aja sms doi sewajarnya tapi kurangi kata2 mesra yang biasa loe pake buat doi. klo pacar loe sensitif n kenal banget siapa loe. pasti doi tanya tentang perubahan loe... nah, pas itu deh loe tanya kenapa doi bersikap seperti itu.
5. kalo doi berkata terusterang loe patut lega karena loe masih dianggap sebagai pacarnya tapi kalo doi bilang gx ada yg dia sembunyiin dari loe, nah itu jadi pertanyaan guys. apakah doi bener2 takut kehilangan/nyakitin loe atau doi gx mau belangnya ketahuan sama loe.

guys, di dunia ini setiap peristiwa apa pun itu pasti ada sebab akibat! lo harus tau apa yang buat doi bisa suka, syang n cinta sama loe. loe boleh deh buktiin kesabaran doi. misalnya loe janjian nih ma doi mau pergi tapi coba deh loe lama2in dandan. biarin doi nunggu selama 2 jam, loe lihat apa dia bakal ngmbek? atao bakal muji dandanan loe? ato bakal pulang ninggalin loe?
gw sih blom nyobain ni guys, tapi temennya temen gw dah pernah ngetes cowoknya. gilaaaaaaaaa!!!! cowowknya super sabar guys. dia malah senyum setlah dibuat nunggu lamaaaa bagetz ma ceweknya. salut gw :)
gimana dg kita guys?? yukkk, kita coba juga tapi gw gx ngsih asuransi anti putus cinta ya guys.. wkwkwkwkk
oiya ni ada link guys tenteng tips mengatasi selingkuh http://www.berpuisi.tk/2010/01/tips-mengatasi-selingkuh-paling-ampuh.html ,baca deh khusunya buat loe para permpuan ^_*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar