Selasa, 04 Oktober 2011

pantun cinta & semangat


aku memang gax punya harta belimpah
aku juga gak punya rumah mewah
tapi aku berani sumpah
kamu lah yang terindah



cintamu bagai air di daun talas
karna cintamu buatku was-was
siapa yang ganggu pacarku awas
krna aku bisa jadi ganas



si ucok main bola di lapangan
rebutan bola pake kaki dan tangan
kalo mau godain janda, mohon jangan
karna dia Cuma mau yang bujangan



bersamamu dulu aku bahagia
seolah kita miliki dunia
kini cintamu bagaikan bisa
yang buat aku tersiksa dan binasa



percaya padamu bukanlah hal yang mudah
karna ku tau kau punya dua cinta yang indah
sungguh hatiku mulai lelah
silahkan kau pilih, tetap bersamaku atau kita pisah




jangan bilang kau cinta dia
jangan bilang kau menyayanginya
cukupkanlah sudah semua
aku tak ingin lebih tersiksa



aku tau kau punya cinta selain aku
terlihat dari tampangmu yang kaku
pisahkan cinta dan benci kini aku sudah tak mampu
tunggu saja kubuat kau mati kutu
kan kudapatkan yang lebih darimu



pernahkah kamu merasa
ada jarak diantara kita
oh, Tuhan aku ingin bahagia
walau tak bersama dia



sakit hati ini akan kubalaskan
dengan balasan yang tak terlupakan
kan kubuat dulu kau melayang seakan-akan
baru cinta ini akan kuputuskan
karna salahmu sulitaku maafkan



ku akui sikapku rendah
hatiku pun merasa bersalah
sayang, apakah kamu marah?
Okelah, aku akan mengalah



Sakit sekali kepalaku
Ya Tuhan sembuhkanlah daku
Karna aku ingin bertemu cintaku
Sayaaang, aku rindu
Padamu…..



Besok adalah hari minggu
Habis itu senin selasa rabu
Selamat datang tugas-tugas baru
Ayo jadikan tugas kegiatan yang seru



Sayang, pagi telah tiba…
Ayo bangun dengan gembira…
bersyukurlah dan bahagia
Bahwa Allah begitu menyayangi kita…
Met pagi honey… love u so much



Bila azan subuh berkumandang
Ayam pun mulai berkokok dan berdendang
Supaya hidupmu tenang
Ayo sholat dengan hati yang lapang



Mas aan anaknya pak yudi
Hobinya makan dan gak mandi
Kalo di kampus tidurnya menjadi-jadi
Ditnyain impiannya nikah dini



Pergi ke pasar beli manggis
Aku punya tetangga orangnya manis
Tapi waktu kecil hobinya nangis
Pas dah gede’ nasibnya miris
Karna susah dapat gadis



Ku buat puisi ini khusus untukmu
Walau kata2nya kaku
Puisi ini untukkamu sayangku
I LOVE YOUUU….


heiii, kamu sadar gak kamu egois
apa hatimu dirasuki iblis
suka banget buat aku nangis
jangan natap aku sok bengis


sayang, kamulah pahlawan
bersamamu aku serasa di awan
kamu memang menawan
krna kamu dermawan


bagun tidur lagsung makan
makanya lahab pakai ikan
kita baru aja baikan
tolong aku jangan kau abaikan


malam ini terang benderang
terangnya sampai ke tanah lapang
aku tak sabar menunggu kau datang
karna di hatiku kamu lah bintang


kamu dan aku terpisah jauh
tapi kita saling butuh
semoga cinta kita tetap utuh
dan semoga kita gak akan jenuh


karena kamu aku bisa mengenal artinya cinta
cinta sampai akhir menutup mata
bahkan mungkin buat aku buta
karena cintamu terasa nyata




aku akan pergi dan mengalah
karna aku tau aku salah
aku gak mau cari masalah


loe jangan kebanyakan ngomong
males gue liat gaya loe yang songong
apa lagi loe keseringan boong
mending gue diem & dibilang sombong


hai, kamu kenapa?
aku disini cuma pengen nyapa
aku mau tanya dari pada ntar lupa
yang disana lagi apa??

ke psar mau beli baju merah
sampe di pasar penjualnya marah-marah
hari ini emang panas & buat gerah
tapi jangan buat semangat kita menyerah


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar